Wednesday 15 April 2015

Review Wangi Parfum Axe Dan Lain

Halo semuanya ,
Kali ini saya akan mereview wanginya parfum axe yang sudah pernah ane pakai , dan blog ini tdk dibayar oleh pihak "Axe" , karena ane sendiri yang mau buat blog ini tujuannya biar pda tw wangi dri parfum Axe sebelum anda membeli nya

1. Axe Black 
    Komentar ane : axe black ini baru sja keluar di Indo , ane baru tes ,wanginya enak bro ga menusuk ,kek parfum mahal-mahal gitu lah wanginya , ane recomended yg ini klo Axe

2. Axe Gold 
    Komentar ane : udah lumayan lama jg keluarnya , wanginya termasuk mewah dan terlalu menusuk menurut ane , klo mw pke yg gold jgn semprot kebnyakan pas" an aja

3. Axe Score 
    Komentar ane : ane pertama kli pke axe , pke yg score , wanginya lebih berkesan woody gt and agak seprti org-org dewasa pnya parfum 

Sedikit tambahan dari ane , parfum merek lain ...
 - 212 VIP Men (Carolina Herera)
   ane dlu prnh pke yg ini cuman dh habis skrg , wanginya mantap , tapi baunya keras . Harga lumayan mahal 800rb an ane beli wktu di Malaysia

- Calvin Klein Blue
   ane skarang pke CK , wanginya ane demen banget ,slow,harum gitu lah pokokna , klo pke ini cewek bnyk yg datang ke tmpt dduk ane wktu di sekolah hehe. Harga nya 600rb an aja


Sampe disini saja , Review Parfum dari ane 

SHARE KE YANG LAIN , BUDAYAKAN COMMENT , NINGGALIN JEJAK + BOOKMARK
Untuk seputar pertanyaan lansung COMMENT dibawah saja yah
Share juga yah biasa kalian pada pke parfum apa ,wanginya ato recommended nya kalian gmn ..hehe

2 comments:

  1. Kalau saya FM by Federico Mahora, Made in Europe kualitas edp dan perfum plusnya Gak Bikin Kantong Bolong plus plusnya lagi pureganik.

    Buat saya pribadi menghindari parfum yang mengandung racun dan bahan berbahaya tidak berarti anda harus merelakan semua wewangian menyenangkan menghilang dari rumah dan perawatan keseharian anda, karena opsi parfum yang benar-benar alami juga ada kok (meskipun bagi mereka yang sangat sangat sensitif, ekstrak botanical juga bisa mengakibatkan reaksi).

    Organic essential oils adalah salah satu pilihan yang bahkan anda bisa tambahkan ke lotion anda, dan dapat ditemukan di wewangian yang aman bagi anda yang diproses 100% secara alami. Ini termasuk juga essential oils yang berasal dari bahan-bahan botanical seperti bunga, buah, biji-bijian, kulit pohon, daun, kayu dan berbagai bahan mentah alami lainnya.

    Essential oils ini bisa saja berharga lebih mahal, dan wanginya hanya bertahan beberapa jam saja, tetapi mereka tidak mengakibatkan resiko bagi kesehatan anda seperti halnya wewangian sintetik. Pilihan lainnya adalah tidak menggunakan wewangian sama sekali... Faktanya, wangi tubuh alami seorang wanita terbukti lebih menggoda daripada parfum, itulah kelebihan power of nature.

    Tidak ada pureganic parfum selain dari FEDERICO MAHORA.

    Drom german menggunakan essensial oil yang berasal dari tanaman tumbuhan organic. Tentang ketahanan aromaya pun Federico Mahora parfum memudar secara alami. Parfum kualitas edp nya bertahan 4-6 jam,sedang kualitas parfume nya 8-9 jam.

    Selebihnya akan semakin samar. Buat saya itulah ciri parfum TANPA FIXATIF CHEMICAL BERBAHAYA. Tidak memicu reaksi alergi migren pusing bahkan ashma.

    AROMA MEMANG TIDAK BOLEH DIPATENKAN.
    NAMUN PUREGANIC PARFUM PATENT MILIK DROM GERMAN DAN FEDERICO MAHORA

    parfum original murah

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Parfum Axe.

    ----------

    ReplyDelete