Friday 17 April 2015

Cheat Clash Of Clans Hack Gold Elixir WORK 100%

Halo semuanya ,
Kali ini saya akan mengshare kepada kalian Cheat Clash Of Clans yang work 10000% tanpa SURVEY apapun , bagi yang belum tahu yah...sedikit penjelasan ttg cheatnya ,

Fitur Utama Cheat Clash Of Clans :
- Hack Gold , Gold , Dark Elixir WORK 100% CEK SS !
(REQUEST DI COMMENT)(HANYA UNTUK 100 ORANG !)
- Simulation Attack :
Kita bisa mengsimulasi attack sebelum realattack (very good feature buat war)
- Loot Searcher
Fitur ini berfungsi mencari coin , elixir , & dark elixir secara otomatis sampai dapat tanpa kita next dan kita bisa mengetik jumlah yang kita inginkan ,
- Keep Active
Fitur ini membuat device kita selalu ON tanpa dibatasi jam/pun hari (sangat bagus buat yang takut basenya kena attack / yang mau naikin trophy)

So , guys lnsg saja di download : Android KLIK DISINI 
(di klik yang direct download link yah, biar lebih gampang downloadnya)

Untuk yang IOS (Apple) akan saya ajari cara mendownload nya , :
1. Pertama kita harus meng-add url nya , cara nya
2. Anda masuk ke Cydia , sehabis itu Manage > Sources > Edit > Add ,
3. Url nya yang di add : apt.xmodgames.com ,
4. Setelah itu , anda sudah bisa mencarinya di Cydia , search xmod games ... , dan tinggal di download saja

NB :
CHEAT HANYA BERFUNGSI DI ANDROID & IOS
CHEAT HANYA UNTUK DEVICE YANG SUDAH DI ROOT / JAILBREAK
BAGI YANG INGIN BERTANYA LANSUNG COMMENT DI BAWAH :)

       

6 comments:

  1. wah gannnn , mau kali bang... ini email ku , fernandoyen91@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ane kirim yah gan , silahkan cek ... share ke yang lain yang sbg tnda terima kasih nya hehe

      Delete
    2. wah makasih banyak bang , ane cba download dlu.. ntar ane share ke teman yg lainnn

      Delete
  2. misi bro ini , ini asli kaan ? ini email ku : johnaaa23@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. dh ane kirim bro cek email nya yah , mohon bantuan share nya ntar ane update lg :D

      Delete
  3. Ini email ku thefrudi78@gmail.com

    ReplyDelete